Jasa Pembuatan Website Profesional

Definisi Jasa pembuatan Website Profesional

Apakah anda sedang mencari jasa pembuatan website? maka kami memberikan jawaban atas kebutuhan anda. Jasa pembuatan website yang kami tawarkan sama sekali tak memiliki kesamaan dengan jasa yang bertebaran di internet, yang perlu kami tekankan untuk anda sebagai calon klient kami ialah sebuah pemahaman atas suatu fungsi web standart.

Web Standard

Arti WEB STANDARD bukanlah web yang memiliki file type standard yang berupa (index single archive contact 404 dll) seperti yang banyak orang bahas, Web standard lebih tertuju sebagai suatu pemahaman tentang pembuatan website yang mengikuti suatu perkembangan dari W3C itu sendiri, dimana ini berarti mencakup keseluruhan fungsional dari semua struktutr element yang tertera di W3C.

Jadi, anda sebagai calon klient kami tak perlu berkecil hati dengan suatu makna ( WEB STANDARD ) karena karena dengan kami mengikuti ( WEB STANDARD ) maka kami bisa membuat sebuah website apapun sesuai permintaan klient, maka dari sini sebetulnya calon klient sudah bisa memahami arti sebuah ( WEB STANDARD ) .

Mengapa Memilih Jasa Website kami?

Kami memberikan suatu bukti real berserta tata cara sebagai penerapan yang terbaik, berbeda dengan jasa pembuatan yang lain dimana mereka hanya mengandalkan suatu fitur yaitu (WYSIWYG editor) WYSIWYG yang berarti "What you see is what you get" memang ini sangat simple tapi kenapa anda membayar jasa pembuatan website jika anda bisa melakukan sendiri?

Karena dengan WYSIWYG , bahkan seseorang yang masih dalam tahap belajar sekalipun bisa membuat website yang profesional. Tapi kami berbeda dengan mereka, kami sangat membenci WYSIWYG, karena dengan adanya ideologi WYSIWYG maka seseorang tidak akan pernah berkembang dalam segi imajinasinya.

Kami menguasai berbagai bidang diantaranya : html5, Css3, Php, mysql, Joomla, drupal, jquery, Yii, python, ruby, ExpressionEngine, Photoshop, Illustrator, dan seterusnya dan sebagainya. Siapa Kami? Kami adalah suatu team yang berdiri dibawah bendera ' PAHLAWANWEB ' , sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan website profesional. Dengan team handal dan selalu berprinsip pada web standards "Just Make It Simple". Kami mengutamakan kualitas website terbaik dan team pengembang didalamnya serta merangkup content strategy untuk website yang di inginkan klien dan pengguna.

Pesan sekarang!

Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Jasa Pembuatan Website Profesional.
 
karyaku © 2013 Pusat Komentar. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia