Andi Soraya cerai Steve Emmanuel Tak Kaget Sekalipun

Andi Soraya cerai Steve Emmanuel Tak Kaget Sekalipun

Andi Soraya Dicerai karena Tak Becus Layani Suami


Prahara rumah tangga sedang membelit Andi Soraya dan Rudi Sutopo. Keduanya dikabarkan akan bercerai dalam waktu dekat. Retaknya rumah tangga Aya, sapaan Andi Soraya, juga mampir ke telinga Steve Emmanuel. Anehnya, mantan kekasih Aya itu tak terkejut dengan kabar perceraian ini. Mengapa?

Suami Andi Soraya Rekayasa Perceraian Demi Jadi Caleg


"Terkejut sih ngggak. Tapi mungkin nggak secepat ini. Karena saya saja sembilan tahun lebih. Saya pikir dia (Rudi) mampu lebih panjang, ternyata nggak," ungkap Steve dalam wawancara kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Rudi Ceraikan Andi Soraya Hanya Lewat SMS


Sebelumnya, Senin (4/11/2013), Rudi mengatakan bakal menggugat cerai Aya. Alasannya, Rudi tak cocok dengan kebiasaan Aya yang sering pulang malam lantaran sibuk syuting. Rudi pun mengeluhkan perilaku Aya yang jarang di rumah dan terkesan tak menurut kepadanya.

Foto Foto Hot Andi Soraya dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan


Tudingan ini berbanding terbalik dengan apa yang diamati Steve Emmanuel. "Saya lihat Aya lebih nurut, lebih bisa dibilangin sama Mas Rudi. Ada perubahan di Aya menjadi ibu rumah tangga yang lebih baik. Sebenarnya (mereka) lebih cocok sih," tandas Steve.


Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Andi Soraya cerai Steve Emmanuel Tak Kaget Sekalipun.
 
karyaku © 2013 Pusat Komentar. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia