berita biodata profile dan foto anggita sari terbaru

Foto panas anggita sari di majalah cukup umur



Foto panas Anggita Sari terus beredar. Model cantik berambut panjang tersebut memang kerap tampil dalam foto syur untuk majalah pria dewasa, seperti Popular dan Sooperboy. Nah, seperti apa foto seksi Anggita Sari kali ini?

Anggita Sari, model yang baru-baru ini ramai dibicarakan karena keterlibatannya dengan suami Ayu Ting Ting tersebut sering tampil dengan memakai kostum yang sangat minim, misalnya saja di fotonya yang hanya mengenakan pakaian dalam warna biru.

Kaos tangan renda warna hitam yang dipakai Anggita semakin menambah kesan seksi dan panas. Mantan kekasih Freddy Budiman inipun berpose sensual di depan kamera dengan menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya. Kalau sudah seperti itu, pria mana yang tidak tergoda?

Di foto-foto lainnya, tampak Anggita berpose seksi dengan kostum yang tak kalah minim. Ada banyak tema yang diangkat, mulai dari bermain air, berfoto di dapur, perawat, atau bahkan berpose sebagai guru seksi.

Anggita Sari yang berprofesi sebagai model majalah gede ini memang langsung terkenal sejak kedekatannya dengan bandar obat terlarang, Freddy Budiman, terkuak di hadapan publik. Saat ini, ia juga semakin sering muncul di layar televisi setelah mengaku pernah berhubungan dengan Enji yang tak lain adalah suami pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Kaget Dengar Kabar Enji Pernah Hamili Anggita Sari


Foto Anggita sari di majalah popular magazine




Anggita Sari akhirnya dapat menunjukkan bukti soal pengakuannya yang pernah berhubungan dengan Enji, suami Ayu Ting Ting. Anggita akhirnya menunjukkan bukti foto kemesraannya dengan Enji di masa lalu.

Dikutip dari detikhot, Anggita yang merupakan model seksi itu memamerkan fotonya dengan Enji di profile picture BBM miliknya.

Foto: Tiga Model Majalah Dewasa Mantan Enji


Dalam foto itu, Anggita yang mengenakan dress hitam berpose dengan Henry Baskoro Hendarso yang kala itu mengenakan kemeja kotak-kotak putih garis hitam.

Anggita dan Enji juga memang tampak seperti pasangan kekasih karena pose mereka begitu mesra.

Anggita mengaku berhubungan serius kala berpacaran dengan Enji. Ia bahkan mengaku sempat bertunangan dengan pria berkepala plontos tersebut.

"Aku ada foto sama Enji cuma waktu itu facebook aku dan Twitter aku diblock. Semua foto ada di situ," ungkap Anggita yang juga mengaku sempat hamil dari hubungannya dengan Enji. [detikhot]


Photo Photo Gandengannya Anggita Sari Kaskus



Photo Photo Gandengannya Anggita Sari Kaskus

Photo Photo Gandengannya Anggita Sari Kaskus
Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul berita biodata profile dan foto anggita sari terbaru.
 
karyaku © 2013 Pusat Komentar. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia