berita terbaru mengenai ayu ting ting foto biografi

Biodata Ayu Ting Ting



Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting (lahir 20 Juni 1992; umur 21 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu "Alamat Palsu" merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

"Alamat Palsu" berhasil menjadi hits yang sangat sukses dimana-mana, berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. "Alamat Palsu" mendapat total poin 17,725,800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu "Cinta dan Benci" dari Geisha dengan total poin 9,787,500 juta.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadharma. wikipedia

ayu ting ting berita terbaru mengenai ayu ting ting



Dihipnotis, Ayu Ting Ting Akui Terluka Dalam



Ayu Ting Ting selalu menebar senyuman di publik. Bukan rahasia lagi jika penyanyi dandut yang kini tengah berbadan dua itu kini tengah mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Ayu Ting Ting ditinggalkan suaminya yang bernama Enji dalam keadaan hamil. Meski tengah menghadapi masalah besar itu, Ayu Ting Ting tetap berusaha bersikap ceria.

Namun siap sangka jika luka hati Ayu Ting Ting memang sangat dalam. Tampaknya ungkapan hati wanita sedalam samudera memang benar adanya. Saat dibuat dalam keadaan sangat "nyaman" oleh Uya Kuya, tanpa sadar Ayu Ting Ting mengungkapkan semuanya.

"Pastinya, saya seneng dan bersyukur. Ada pasangan yang menantikan anak masih belum dikasih. Tuhan telah memberikan rezeki dengan adanya anak ini," ujar Ayu Ting Ting saat hadir dalam sebuah acara di stasiun televisi.

"Mau apapun keadaanya, saya harus hadapi. Saya tidak merasa sewajarnya (pernikahan). Biasanya kan, kalau orang menikah terus mau punya anak, rasanya sangat bahagia."

"Tapi, posisi saya beda sekarang, Saya tak bisa berbuat apa-apa. Mungkin ini memang sudah takdir. Jadi, harus saya jalainin. Saya kuat, saya bisa hadapi semuanya."

Bahkan, Ayu Ting Ting tanpa sadar meneteskan air matanya ketika menceritakan semuanya. Serangkaian kalimat yang meluncur dari kalimat Ayu Ting Ting juga membuat penonton yang hadir dalam acara tersebut ikut menangis. Merekatak kuasa mendnegar penderitaan Ayu Ting Ting.

Belum selesai masalahnya dengan Enji, Ayu Ting Ting juga harus mendapatkan "tamparan" baru. Ayu Ting Ting mendengar kabar tak enak yang menyebutkan jika Enji dilaporkan telah menghamili wanita lain sebelum dirinya.

Rasa cinta terhadap pria yang masih menjadi suaminya itu tempaknya sudah mulai sirna. "Saya udah biasa saja. Saya tak mau memaksakan Enji untuk kembali. Saya tak perlu lagi. Saya sudah ikhlaskan semuanya." [liputan6]




Saingan Ayu Ting Ting Hanya Inul Daratista



Meski tengah diliputi prahara rumah tangga, bintang Ayu Ting Ting masih bersinar terang di industri musik.

Menurut pengamat musik senior Bens Leo, Ayu punya ciri khas sebagai pedangdut muda dari pedangdut lainnya.

Karena keunikan Ayu, Bens mengatakan, jika panitia acara ingin mengundang pelantun "Alamat Palsu" itu, harus menyediakan uang Rp75 juta.

"Ketika dia angkanya mencapai Rp75 juta untuk solo (off air), saingannya mungkin hanya Inul Daratista," kata Bens saat ditemui di Park Hotel, Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Pasalnya, lanjut Bens Leo, karakter Ayu bisa memadukan dangdut dengan style Korea yang masih booming.

"Ayu ini beda, dia suka musik Korea, ini luar biasa," ujar Bens. "Mudah-mudahan Ayu terus bertahan di industri musik Indonesia," harapnya.

Nama Ayu Ting Ting mulai beredar dan tenar di masyarakat setelah single perdananya "Alamat Palsu" meledak, lalu disusul single "Sik Asik" yang juga lumayan popularitasnya.

Sayang, kini Ayu tengah terganjal masalah perceraian saat perutnya mengandung buah cintanya bersama Henry B Hendarso alias Enji, pria yang dinikahi Ayu pada Kamis 4 Juli lalu. [okezone]
Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul berita terbaru mengenai ayu ting ting foto biografi.
 
karyaku © 2013 Pusat Komentar. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia