berita terbaru mis universe 2013 2014 mengenai fakta pemenang

Putri Indonesia 2013 Sindir Malaysia di Ajang Miss Universe 2013



Sepulangnya dari ajang Miss Universe 2013 di Rusia, kontentan Indonesia, Whulandary Herman mencatatkan prestasi gemilang. Salah satunya adalah kostum nasional terbaik keempat. Ada pesan tersendiri kala Whulan mengenakan baju ala Reog Ponorogo.

Putri Indonesia 2013 ini ingin menunjukkan pada dunia bahwa Reog Ponorogo merupakan produk asli Indonesia bukan seperti yang pernah diklaim oleh Malaysia.

"Kenapa Reog Ponorogo? Soalnya beberapa tahun lalu pernah diklaim oleh negara lain (Malaysia), kita nggak perlu marah. Di ajang ini kita meluruskannya membawa tema itu dan memenangkannya. Ada lebih 100 media elekrtronik dan cetak di sana yang menyaksikan," ujar Putri K. Wardhani, Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Namun untuk mengenakan kostum tersebut, diperlukan kerja keras yang besar dari Whulan. Dengan tubuh mungilnya, dara 26 tahun itu harus mengenakan kostum seberat 32 kilogram.

"Tapi nggak kerasa berat pas di panggung sekitar 30 detik saja, makanya aku puas-puasin joget di sana. Heboh banget semua warga Rusia suka baju kita, foto baju Reog Ponorogo itu jadi paling depan," pungkas Whulandary. [liputan6]

berita terbaru mis universe 2013 2014 mengenai fakta pemenang

5 Fakta Tersembunyi Miss Universe 2013



Gabriela Isler, kontestan dari Venezuela, dinobatkan sebagai Miss Universe 2013. Wanita cantik berambut pirang itu berhasil mengalahkan 86 kontestan cantik lainnya.

Kemenangan Isler, membuat wanita kelahiran 21 Maret 1988 ini menjadi pusat perhatian. Publik ingin lebih mengetahui lebih tentang kehidupan wanita yang juga memegang gelar sebagai Miss Guerico 2012 dan Miss Venezuela 2012.

Berikut lima fakta tersembunyi soal Isler, yang tampil memukau di malam puncak Miss Universe yang digelar di Rusia, seperti dikutip dari Hollywoodlife.


1. Nama panggilan akrabnya, Molly



Nama lengkap Isler adalah Maria Gabriela Isler. Selama mengikuti karantina sejumlah kontes kecantikan, ia sering dipanggil dengan nama Gabriela. Namun, dalam kehidupan pribadinya, ia memiliki nama panggilan akrab. Biasanya ia dipanggil dengan nama Maria atau Molly.


2. Bekerja di jaringan televisi di Venezuela



Isler memiliki gelar sarjana di bidang manajeman dan pemasaran. Di Venezuela ia juga memiliki pekerjaan di sebuah jaringan televisi di negaranya. Ia aktif sebagai presenter televisi. Namun, gelar Miss Universe yang diraihnya membuat Isler fokus pada tugasnya sebagai Miss Universe. Ia pun harus cuti selama 1,5 tahun dari pekerjaannya tersebut.


3. Sosok yang mencintai keluarga



Isler memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keponakannya. Hubungan Isler dengan anak dari saudara perempuannya, yang baru berusia tiga tahun sangat dekat. Ia seperti ibu kedua bagi keponakannya tersebut. Dalam kehidupan sehari-hari, Isler juga menjadikan ibunya sebagai panutan.


4. Pekerjaan pertama Gabriela Isler



Salah satu pekerjaan pertama Isler adalah bekerja sebagai pembungkus kado. Isler tak pernah menutupi masa lalunya tersebut. Ia sangat mencintai pekerjaannya. Menurut Isler, ia banyak belajar dan mendapat pengalaman berharga dari pekerjaan yang ia lakukan.


5. Penari Flamenco



Isler latihan menari Flamenco sejak kecil. Maka dari itu, tak heran melihat Isler tampil sempurna dan anggun dalam ajang Miss Universe 2013.

Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul berita terbaru mis universe 2013 2014 mengenai fakta pemenang.
 
karyaku © 2013 Pusat Komentar. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia