informasi lengkap harga mobil suzuki karimun wagon spesifikasi

suzuki karimun wagon R: harga dan spesifikasi



suzuki karimun wagon R: harga dan spesifikasi

Suzuki baru saja merilis Karimun Wagon R dan meramaikan pasar mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Kendaraan ini sebelumnya sukses dipasarkan di Jepanh. Kini, konsumen Indonesia bisa merasakan mobil city car kelas pertengahan, perpaduan hatchback dan MPV.

Karimun Wagon R dibekali dengan mesin K10B, 1.000 cc, 3 silinder. Dengan mesin ini tenaga yang dhasilkan mencapai 68 PS ada putaran 6.200 rpm. Sementara torsi puncaknya yaitu 90 Nm pada putaran 3.500 rpm, dengan memiliki 5 transmisi percepatan. Kendaraan ini juga diklaim hemat BBM. Untuk menempuh jarak 20,5 kilometer hanya butuh 1 liter bensin tanpa timbal.

Untuk dimensinya, Karimun Wagon R punya panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1670-1.700 mm. Panjang wheelbase-nya 2.400 mm. Kendaraa n dibekali dengan rem cakram di depan dan drum di belakang. Dan, jumlah penumpang yang bisa naik di dalamnya secara normal adalah lima orang.

Seperti umumnya produk Karimun, sekalipun tampak kecil namun punya interior yang cukup lapang. Kesan kokoh tampak dari grill depannya. Saat duduk di jok pun juga nyaman. Pasalnya kursi untuk baris kedua dirancang agak tinggi dengan lantai kabin agak rendah. Jika memerlukan tambahan tempat untuk bagasi, kursi belakang bisa dilipat.

Harga Karimun Wagon R cukup murah dan hampir sama dengan mobil LCGC lainnya. Kendaraan ini punya tiga tipe yaitu GA, GL, dan GX. Harganya sebagai berikut (on the road Jakarta):

Karimun Wagon R GA – Rp 77 juta
Karimun Wagon R GL – Rp 89,9 juta
Karimun Wagon R GX – Rp 99,9 juta


DP Rp25 Juta, Cicilan Sejuta Dapat Karimun Wagon R



Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 langsung menggeber penjualan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) usai resmi melepasnya kepada publik.

Tercatat ada tiga model trim dari Karimun Wagon R yang ditawarkan Suzuki buat konsumen Indonesia. Tipe GA sebagai model terendah, lalu tipe GL dan Suzuki Karimun Wagion R tipe GX sebagai yang tertinggi.

Tipe GA dibanderol Rp77 juta, disusul GL diberi harga sebesar Rp89,9 juta. Sedangkan tipe tertinggi atau GX dibanderol dengan harga Rp99,9 juta. Range harga Karimun Wagon R tidak ada yang dibanderol di atas Rp100 juta.

“Ada tawaran pembelian Karimun Wagon R tipe GL dengan uang muka Rp25 juta, dan cicilan per bulan Rp1 juta. Tenornya empat sampai lima tahun pembayaran,” jelas Indah, salah satu sales diler Suzuki di kawasan Jakarta Selatan.

Selain itu dirinya menambahkan, setiap pembelian Karimun Wagon R akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Suzuki tanpa diundi. Tertarik? [okezone]


Karimun Wagon R, Mobil Hemat BBM Dengan Harga Murah Dari Suzuki



Setelah diperkenalkan dalam ajang (IIMS) di Jakarta September lalu, akhirnya mobil Suzuki Karimun Wagon R resmi di pasarkan mulai harga 77 juta rupiah. Peluncurannya yang nyaris serentak di Indonesia, disambut antusias dan respon positif dari masyarakat. Betapa tidak, selain dengan teknologi mesin yang di klaim hemat konsumsi BBM, harga Karimun Wagon R juga terbilang murah untuk pasar Indonesia. Peluncuran Karimun Wagon R sendiri resmi dilaksanakan pada 11 November 2013 yang lalu di Jakarta.

Mobil yang juga dijuluki sebagai mobil ramah lingkungan ini disebutkan Suzuki sebagai produk dengan harga yang cukup terjangkau (KBH2). Ditambahkan juga oleh Suzuki, dengan harga Karimun Wagon R yang hanya 77 juta saja, mobil hijau ini pantas menyandang sebagai mobil LCGC-nya (Low Cost Green Car) Suzuki. Selain menyandang gelar sebagai mobil ramah lingkungan dan hemat BBM, Karimun Wagon R juga hadir dalam platform compact MPV.

Dimana mobil ini di klaim sebagai mobil serba guna dengan beragam fitur terkini, luas dan nyaman untuk di kendarai. Tentunya tagline sebagai mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) benar-benar disematkan pada produk keluaran terbaru dari Suzuki tersebut. Setidaknya ada 3 tipe dari Suzuki Karimun Wagon R. Yaitu tipe GA, tipe GL dan tipe GX. Apa yang membedakan ke tiganya?, berikut adalah detail, fitur dan spesifikasi mobil Suzuki Karimun Wagon R. [jeripurba]
Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul informasi lengkap harga mobil suzuki karimun wagon spesifikasi.
 
karyaku © 2013 Pusat Komentar. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia