shinta bachir hot video film ganti baju




Shinta Bachir telah menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga, tetapi di tahun 2012 hubungan ini tidak lagi baik, setelah istri resminya hamil

  • Suster Keramas (2009)
  • Taring (film) (2010)
  • Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)
  • Mati Muda di Pelukan Janda (2011)
  • Pulau Hantu 3 (2012)
  • Mama Minta Pulsa (2012)
  • Dendam dari Kuburan (2012)
  • Kawin Kontrak 3 (2013)




Rekaman Video Ganti Baju Shinta Bachir yang Bocor



Shinta Bachir mengaku terkejut saat awak media menanyakan perihal video dirinya yang tengah berganti baju beredar di dunia maya. Ia tak menyangka jika kejahatan dunia maya menimpa dirinya.

Ia tambah kaget saat link video yang diunggah pada 26 Nopember 2013 lalu diinfokan ke Shinta. Sebab ia ingat betul saat syuting apa adegan itu diambil.

"Saya inget, itu waktu syuting film pulau hantu 3," kata Shinta saat dihubungi, Senin (23/12).
Menurut Shinta, saat itu ia memang tengah berganti pakaian. Dan herannya, tak ada orang lain selain 3 orang, yaitu sutradara, asisten sutradara dan kameramen yang berada di lokasi. Namun mereka di ruangan yang berbeda.

"Ini cuma ada kameramen, sutradara sama asisten sutradara doang loh. Itu bukan adegan film. Mereka ada di ruang sebelah," kesalnya.

Shinta sendiri mengaku baru tahu video itu beredar di dunia maya.
"Makanya aku baru tauh. Kok bisa dapat gambar aku pas ganti ya," tanyanya heran.

Saat ini video Shinta Bachir berganti pakaian di sebuah ruangan sudah tak bisa dilihat di Youtube, alias sudah dihapus oleh pengunggah.




Video Shinta Bachir Ganti Baju Pamer Payudara di FB dan Youtube



Video Shinta Bachir ganti baju telanjang bugil beredar di FB dan Youtube. Video syur Shinta Bachir buka baju tersebut memperlihatkan bagian payudara dan bagian sensitif. Shinta Bachir mengaku masih ingat adegan video hot dirinya yang beredar di Facebook. Menurutnya, video itu diambil ketika dirinya ganti baju saat syuting film Pulau Hantu 3.

“Saya ingat itu syuting film Pulau Hantu 3,” katanya saat dihubungi.

Menurutnya saat syuting itu hanya ada tiga orang. Ketiganya pun tak berada dalam ruang ganti yang dipakainya.

“Itu cuma ada kameramen, sutradara dan asisten sutradara. Itu bukan adegan film, waktu itu mereka ada di ruang sebelah. Kok bisa dapat gambar pas ganti ya?” katanya kebingungan.

Shinta Bachir mengaku shock atas beredarnya video tanpa sensor yang memperlihatkan bagian payudaranya itu. Terlebih kini ia telah menghindari film-film seksi karena memutuskan untuk berhijab.

Video Shinta Bachir ganti baju yang beredar di FB & Youtube ini di unggah oleh seseorang dengan akun Piyeson. Dari data yang didapat, video ini berdurasi 1 menit 24 detik. Adegan dalam video panas tersebut diawali dengan Shinta Bachir yang memakai celana pendek. Nampak celana dalam bintang film Pulau Hantu 3 itu jelas berwarna merah bunga-bunga.

Selanjutnya adegan dilanjutkan ketika Shinta Bachir melepas kemejanya. Shinta yang saat itu tidak mengenakan bra, terlihat nampak jelas bagian belakang tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Saat itu, Shinta memang akan mengenakan bra.

Namun, tanpa sengaja, sekilas, buah dadanya terlihat meski pengambilan kamera ada di belakangnya. Sepertinya, Shinta tidak mengetahui jika ada yang mengambil gambar dirinya.
Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul shinta bachir hot video film ganti baju .
 
karyaku © 2013 Pusat Komentar. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia